Polisi Ditembak Saat Sergap Bandar Sabu

| 18 September 2013

Polisi Ditembak Saat Sergap Bandar Sabu

BANDA ACEH- Seorang anggota polisi ditembak saat menyergap bandar narkoba di Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. 

Korban Brigadir Syahril Rahmat (30) anggota Polsek Kota Langsa ditembak pelaku yang melawan saat disergap siang tadi.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi mengatakan, peristiwa bermula saat anggotanya menyergap pelaku yang diduga sebagai bandar sabu di jalan Banda Aceh-Medan kawasan Bukit Selamat, Sungai Raya yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Langsa. 

"Saat itu pelaku yang membawa senjata api memberi perlawanan, seorang anggota tertembak," katanya saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (18/9/2013).

Peluru yang dilepas pelaku, lanjut dia, bersarang di pinggang Syahril yang sehari-hari bertugas di Polsek Kota Langsa. Pelaku langsung melarikan diri. 

Sementara korban dibawa ke RSU Langsa, karena kondisinya parah kemudian dirujuk ke RS Adam Malik Medan, Sumatera Utara. "Sekarang (korban) masih dalam perjalanan ke Medan," ujarnya.

Hariadi mengatakan, pihaknya menyita satu ons sabu-sabu dan seunit sepeda motor diduga milik pelaku, sebagai barang bukti. "Pelaku masih kita kejar," sebutnya.

Hariadi menolak berkomentar panjang karena saat ini sedang berada di lokasi kejadian. "Itu dulu yang bisa saya jelaskan, saya sedang di lapangan ini," tukasnya. (ugo)
sumber: okezone.com

0 komentar:

Next Prev
WellCome. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲