Facebook kecewakan penggunanya lagi

| 18 September 2013


Facebook lagi-lagi berulah. Kali ini tindakan terbaru dari Facebook ini adalah dengan memasang foto seorang gadis pelaku bunuh diri sebagai profil foto di salah satu iklan yang terpampang di halaman jejaring sosial tersebut.

Dilansir Mashable (18/9), hal ini diketahui setelah ayah dari gadis bernama Rehtaeh Parsons dalam foto tersebut, yaitu Glen Canning melaporkan iklan yang menggunakan foto anaknya tersebut di halaman jejaring sosial Facebook ke surat kabar The Huffington Post.
Iklan ini sendiri merupakan iklan penyedia jasa layanan biro jodoh. Pihak Facebook sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. "Ini adalah contoh yang sangat disayangkan dari pengiklan yang mana mengambil gambar dari internet dan menggunakannya dalam kampanye iklan mereka." jelas pihak Facebook.
"Ini adalah pelanggaran berat dari kebijakan iklan kami dan kami telah menghapus iklan dan juga akun pengiklan secara permanen. Kami mohon maaf atas kerusakan ini telah menyebabkan." ungkap permohonan maaf resmi dari pihak Facebook.

sumber:merdeka.com

0 komentar:

Next Prev
WellCome. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲