| 9 September 2013
Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Respek Prandelli untuk Ceko
Getty Images/Claudio Villa Turin - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, menganggap Republik Ceko sebagai lawan yang berat. Prandelli menilai Ceko adalah tim yang sangat berkualitas dan dia pun menghormati mereka.

Italia saat ini memimpin klasemen sementara Grup B di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Gli Azzurri mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan, unggul tujuh poin atas Bulgaria yang ada di urutan kedua.

Dengan tiga partai tersisa, Italia akan lolos ke Brasil tahun depan kalau mampu memetik kemenangan atas Ceko pada pertandingan di Juventus Stadium, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB.

"Besok akan menjadi pertandingan penting untuk kami. Kami tahu bahwa hasil bagus akan meloloskan kami ke Piala Dunia," ucap Prandelli yang dikutip Football Italia.

"Tapi, kami sangat menghormati lawan. Kami tahu mereka bisa memanfaatkan ruang dengan baik dan punya lini tengah dengan kualitas sangat baik," sambungnya.

Prandelli juga mengaku senang laga Italia kontra Ceko ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium, yang disebutnya sebagai stadion terindah di Negeri Pizza.

"Ini akan menjadi pertunjukan yang hebat di hadapan 40.000 penonton. Kami akan bermain di stadion paling indah di Italia, mungkin di Eropa. Akan ada energi luar biasa menjelang laga ini. Saya yakin ini akan jadi malam yang menakjubkan," kata Prandelli.

"Kami tak pernah berpikir akan berada di posisi ini saat awal kualifikasi. Tim-tim Eropa Timur jauh lebih kuat daripada beberapa tahun yang lalu. Dan mereka juga punya tiga tim yang lolos ke putaran final Euro," ujar mantan pelatih Fiorentina ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Next Prev
WellCome. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲