Carroll Cedera lagi

| 9 September 2013


Tuesday, 10 September 2013
Getty Images/Matthew Lewis London - Striker West Ham United, Andy Carroll, mengalami nasib kurang beruntung. Cukup lama absen karena cedera, mulai pulih dan berlatih, Carroll malah mendapatkan cedera baru.

Sejak dibeli oleh West Ham dari Liverpool pada musim panas ini, Carroll belum sekali pun bermain. Penyerang berusia 24 tahun itu mengalami cedera tumit dan melewatkan masa persiapan pramusim.

Kondisi Carroll sebenarnya sudah membaik dan pada Senin (9/9/2013) dia mulai mengikuti latihan penuh. Tapi, pada sesi latihan itulah, dia mendapatkan cedera baru.

"West Ham United bisa mengonfirmasi bahwa Andy Carroll mengalami cedera di kaki kanannya saat kembali mengikuti latihan penuh hari ini," demikian keterangan West Ham di situs resminya.

"Meskipun cedera itu di bagian yang sama seperti cedera dia sebelumnya, itu adalah cedera baru dan oleh karena itu tidak akan ada prognosis sampai dia bertemu dengan spesialis."

"whufc.com akan memberikan perkembangan lebih jauh saat informasinya sudah ada."

Musim lalu, Carroll menjalani masa peminjaman di West Ham. Dia tampil relatif oke dengan sumbangan tujuh gol di Premier League.
(dtc/mfi) Sumber: beritabola

0 komentar:

Next Prev
WellCome. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲